Berkat Xpander, Indonesia Jadi Pasar Mitsubishi Terbesar di Dunia

TangerangXpander benar-benar menjadi berkah buat Mitsubishi. Penjualan Xpander yang meroket menjadikan Indonesia sebagai pasar terbesar Mitsubishi di dunia.

Seperti yang disampaikan Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE BSD Tangerang.

“Indonesia menjadi nomor 1 pada Juli 2018, untuk penjualan Mitsubishi. Posisi kedua menjadi China, ketiga Amerika Serikat. Dan memang harus diakui penjualan Mitsubishi Xpander ikut menyumbang, Dan kita coba memberikan model lain (GLS otomatis dan Sport Manual), untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Intan.

Intan pun berharap Indonesia masih menjadi nomor satu. Oleh sebab itu berbagai strategi diterapkan untuk bisa mempertahankan posisi tersebut. Salah satunya dengan mempersiapkan model terbaru, meski Mitsubishi masih enggan membocorkan model terbaru mereka.

“Kita tentunya ingin memperluas segmen pasar baru, selain itu retail, nanti kita akan masuk ke fleet ke depannya. Ini strategi kita agar terus menjadi nomor satu di dunia. Karena 25 persen penjualan disumbangkan oleh konsumen fleet, dan LMPV sebanyak 20 persen,” katanya.

“Untuk penambahan varian, terus kita pantau dua varian Xpander ini, karena ini hadir atas masukan konsumen. Pasarnya akan terus bertambah dan kita terus memantau, keinginan konsumen seperti apa, baru kita launching,” tambahnya.

Lihat video 2 varian baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

[Gambas:Video 20detik]

(lth/ddn) Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional